live trading gbpusd 16 november 2016

1 comment
51,101 Views
live trading gbpusd 16 november - 17 november 2016 , video ini saya buat hanya untuk berbagi salah satu cara saya melakuka trading, dan ini adalah video pertama yang saya buat untuk tujuan belajar dan belajar, alangkah baiknya buat teman untuk bisa memberikan kritik dan saran yang bertujuan untuk membangun agar lebik baik lagi. dan kita bisa sama - sama belajar agar lebih mendapatkan hasil yang baik terima kasih sudah berkunjung kemari. untuk kedepannya saya akan lebih sering mengupload video - video yang menarik siapa tau dapat berman faat buat kalian semua untuk lebih jelasnnya bisa melihat video di bawah ini salam profit buat kalian semua




Baca juga : Teknik forex sederhana
Bonus trading gratis
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

1 comment:

  1. Untuk saat ini sih dimana yang pasti ane masih belum tertarik nih om untuk gabung nya bersama ACY ini, karena yang dimana ane lihat tentang website ACY ini masih ada hal yang harus di kembangkan lagi, dimana leverage nya yang masih kecil, awal depo yang tinggi juga, dan semoga cepat untuk di kembangkan deh ACY ini agar trader yang lain termasuk ane sendiri dapat lebih tertarik lagi untuk gabung nya bersama ACY nanti

    ReplyDelete

close
Kocnaj8video. Powered by Blogger.